Katalog promo Tupperware Indonesia Maret 2023

Tuesday, November 1, 2016

Shelf Saver (2)

Tupperware Shelf Saver (2) Promo November 2016

Harga :
Rp 132.000,-

Ukuran :
a. Shelf Saver (2)
850 ml // p : 14.6 cm, l : 9.5 cm, t : 11.6 cm
b. Spoon (2)
p : 10 cm

Kegunaan :
Menyimpan bumbu dapur atau bahan masakan seperti gula, garam, teh celup, kopi instan, jus sachet, abon, ikan, terasi, dan lain sebagainya.

Bumbu dapur merupakan komponen paling penting dalam masakan. Tanpa racikan bumbu yang tepat tidak dapat menciptakan rasa masakan yang sempurna. Untuk itu penyimpanan bumbu dapur juga harus diperhatikan agar rasa dan manfaatnya tetap terjaga. Gunakan Tupperware New Shelf Saver (2) sebagai wadah penyimpan aneka bumbu dapur Anda.

Fitur Shelf Saver :
Memiliki seal yang lebih lentur dan tab yang lebar lebih nyaman saat membuka dan menutup produk. Ketat udara, sehingga bahan makanan kering yang disimpan di dalamnya akan terjaga kualitasnya.
Rapi ketika disusun (modular) sehingga menghemat ruang simpan (space saving). Dilengkapi window lebih lebar, sehingga isi lebih terlihat dan mudah ditemukan.

Keistimewaan :

    Memiliki seal yang rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah sehingga makanan yang ada di dalamnya dapat lebih tahan lama kesegarannya.
    Base bagian luarnya bertekstur kasar sehingga tidak mudah tergores sedangkan di bagian depan base terdapat garis tebal bertekstur licin berfungsi sebagai jendela untuk memudahkan melihat isinya.
    Stackable, beberapa produk yang sama dapat disusun menumpuk ke atas sehingga terlihat rapi dan menghemat ruang penyimpanan.
    Spoon dapat diletakkan merekat pada bagian dalam seal.

Cara Pemakaian :

Letakkan seal tepat di atas permukaan wadah dan tekan salah satu pojok sisi pojok seal. Jalankan ibu jari sambil terus menekan (seperti gerakan mengurut) ke arah pojok yang berlawanan. Teruskan menekan sampai ke pojok yang terakhir.
Tekan kembali bagian tengah, tarik mulai dari tab pada seal sambil mengangkat bagian tab pada seal untuk membuka.

Tips Merawat :

    Gunakan spons atau tapas yang lembut saat mencuci.
    Pada saat wadah ini dalam keadaan tidak digunakan, sebaiknya langsung dibersihkan / dicuci. Dan disimpan dalam keadaan terbuka (tidak dalam keadaan tertutup). Untuk menghindari aroma dari isi yang tersimpan sebelumnya di wadah ini.

No comments:

Post a Comment